Nyepi Maret 2019

Tanpa terasa 2 kali Nyepi telah kita lewati bersama-sama, kalo dulu disalah satu hotel di Seminyak, kali ini Nyepi kita stay di salah satu hotel di Kuta.

Nyepi kali ini lebih banyak teman-teman yang stay di Hotel bersama kita, walau Nyepi kali ini lebih banyak mendung dan hujan, tapi kita masih bisa menikmatinya.

Sebenarnya pas Nyepi, mau buat konten buat Channel Youtube project terbaru, eh malah gak kegarap sama sekali dan bahkan setelah Nyepi berakhir, belum satupun konten yang digarap, malah website yang dah selesai digarap. So Random banget ya gw, ya tergantung mood, dah kayak seniman, kerjanya ngikutin Mood, Rasa, dalem banget dah.

Sebenarnya gak salah juga, RASA itu diperlukan sebagai idealisme, sebagai kegundahan yang memicu kita lebih produktif dan menghasilkan sesuatu sesuai dengan yang Kita “MAU” agar hasilnya Sesuai dengan Apa yang Kita ‘INGIN”kan.

Karena Bekerja dengan “HATI” itu lebih nendang, lebih banyak Value yang involve, terlepas nantinya berhasil atau tidak, yang penting dilakukan dengan Melibatkan RASA, olah PIKIRAN dan PASSION.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *